Inilah Penyebab Anak Kost Banyak Yang Kena Sakit Maag

Inilah Penyebab Anak Kost Banyak Yang Kena Sakit Maag - Hallo sahabat Smartphone Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Penyebab Anak Kost Banyak Yang Kena Sakit Maag, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel True Story, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Penyebab Anak Kost Banyak Yang Kena Sakit Maag
link : Inilah Penyebab Anak Kost Banyak Yang Kena Sakit Maag

Baca juga


Inilah Penyebab Anak Kost Banyak Yang Kena Sakit Maag




Dijawab di quora oleh
Basri W Pakpahan, Content Writer

Ini adalah teman saya.. dia baru meninggal seminggu yang lalu. Dia meninggal karena infeksi lambung.



Hm saya merasa ada stereotip yang lumayan kurang enak setelah baca chatnya dan menghubungkan pertanyaan dengan bapak M.M
Sebetulnya saya sangat sedih, karena dia memang teman akrab saya. Yah. Lumayan akrablah. Saya juga mengingat notabenenya pernah suka sama saya (ini serius) Dan hal ini yang membuat diri ini semakin merasakan kehilangan.
Sebenarnya bukan cuman saya yang merasa demikian, teman-teman sejurusan / kuliah di dia di USU, teman sekolah dulu bahkan organisasi dia merasakan kehilangan. (Kebetulan dia anaknya super baik, ramah dan asyik lah saya bilang)
Lihat berita diatas. Itu adalah hoax. Teman saya ini meninggal karena infeksi lambung. Bukan karena Corona seperti yang media sampah beritakan.
Lalu kembali ke pertanyaan mengapa banyak anak kos yang penyakit maag?
  1. Karena malas. Ini sangat sederhana, malas yang disini adalah mager, mau masak mager, mau beli makanan boros.
  2. Faktor keuangan. Ini bukan hal sepele namun kalo memang sudah dewasa dan mengingat keuangan orang tua. Gimana rasanya ya. Minta uang aja duh.. gak terbayang bro.
  3. Orang yang maag adalah orang yang bodoh. Bagi saya iya. Orang yang super sibuk tapi tidak tahu sibuknya ngapain.
  4. Alasannya yang lain memang karena faktor keturunan dan memang sejak sebelum kuliah sudah memiliki riwayat penyakit maag.
  5. Faktor stres. Ini sangat berhubungan dan memang cukup terasa dampaknya
  6. Terlalu semangat atau terlalu serius, ex belajar atau mengerjakan tugas, sehingga entah mengapa melupakan hal yang kurang penting termasuk makan.
Tapi intinya.. orang yang sakit maag adalah orang-orang yang suka pilih-pilih makanan, mereka yang tidak bisa memasak namun takut beli di luar, mereka yabg terlalu sibuk hingga lupa mencintai dirinya sendiri..
Begitu ya. Kalo ada yang mau menambahkan silahkan.
Sejauh ini saya belum sakit maag. Karena saya masih bebas makan apa saja. Mungkin satu kebiasaan buruk. Minum soda banyak namun tidak makan.


Demikianlah Artikel Inilah Penyebab Anak Kost Banyak Yang Kena Sakit Maag

Sekianlah artikel Inilah Penyebab Anak Kost Banyak Yang Kena Sakit Maag kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Penyebab Anak Kost Banyak Yang Kena Sakit Maag dengan alamat link https://contohwebsiteagc88.blogspot.com/2020/04/inilah-penyebab-anak-kost-banyak-yang.html

0 Response to "Inilah Penyebab Anak Kost Banyak Yang Kena Sakit Maag"

Posting Komentar